Kategori Berita Sekolah
Dipublikasikan 01 februari 2024
Dibaca Oleh 185 Orang

31.01.2024 // RECRUTMENT KERJA KE-JEPANG//
 

Alhamdulillah pada giat recrutment kerja ke-Jepang kali ini diadakan di SMK Muhammadiyah 2 kota malang atau yang sering kita kenal dengan sebutan SMK MUDA “COE”. kegiatan recrutmen dilakukan pada hari Rabu 31 januari 2024 pukul 13.00 wib, dalam kegiatan diatas langsung dilakukan dari pihak OS SELNA JAYA selaku mitra dari SMK MUDA yang juga beriringan bersama Vokasi UMM, dalam pemaparannya di hadapan siswa kelas XII OS SELNA JAYA memaparkan beberapa sektor yang bisa dipilih untuk siswa smk muda melanjutkan bekerja ke-jepang. PT OS Selnajaya Indonesia adalah salah satu di antara grup internasional Outsorcing Inc. (Kantor Pusat, Tokyo yang tercatat dalam Bursa Efek Tokyo) yang mengembangkan jasa terkait human resource secara komprehensif. Sudah lebih dari 20 tahun kami melayani perusahaan-perusahaan Jepang yang ada di Indonesia. Dengan local know how dan jaringan tersebar di Indonesia yang didukung pengalaman selama ini, kami menyediakan jasa dalam ruang lingkup yang luas, terutama human resource, legal dan pendidikan untuk mencari solusi tepat dalam segala masalah dan untuk efisiensi dalam pengurusan dan administrasi rumit yang dihadapi perusahaan Jepang yang ada di Indonesia.
 

kegiatan sosialisasi oleh OS SELNA JAYA dihadapan kelas XII SMK MUDA

dalam giat sing tadi selain saosialisasi dilakukan juga recrutment kepada siswa yang telah bersepakat dan siap akan diberangkatkan ke-Jepang, siswa tersebut diantaranya , Aldo irawan, Alif ali abdul hakam, Fatir ahmad dhifir yahya kelas XII TJKT dan Tantia Fajri Dininta kelas XII DKV. empat anak tersebut telah mengikuti recrutmen untuk diberangkatkan di jepang setelah mereka lulus dari smk muda .

Proses ini masih kan terus bergulir untuk recrutment awal mereka sudah lalui berikutnya akan ada tes fisik dan kesehatan setelah itu para calon pekerja akan mengikuti diklat maksimal selama 6 bulan di vokasi UMM untuk menguasai bahasa jepang dan penguasaan pada sektor yang diambil agar saat siswa tersebut diberangkatkan sudah mempunyai bekal yang cukup dan kuat secara mentalnya. 

tunggu apa lagi kalau mau setelah lulus kerja ke-JEPANG yuk bergabung di SMK MUHAMMADIYAH 2 KOTA MALANG 

#sekolahpusatkeunggulan
#sekolahngaji
#sekolahberprestasi
#smkmudaberkemajuan

Info PPDB
http://bit.ly/E-PPDBSMKMUDA

☎️ Call Center 
wa.me/62 811-3005-7555

📩 Email : 
smkm2_mlg@yahoo.co.id

Website :
http://www.smkm2malang.sch.id

Instagram :
OFFICAL SMK MUH 2 MALANG

Dipublikasikan Oleh: Nabila
Bagikan artikel ini:
Muhammadiyah
Bank BRI
Royal ATK
PT. Cipta Sarana Cedekia
Ramayana
Awesam
testing
ROYAL OLE-OLE
MALANG STRUDEL
MALL DINOYO CITY
TELKOM
MASPION IT
TRANSMART